Liga Champions

Liverpool Bertemu Real Madrid di Liga Champions, Jurgen Klopp: Keren!

Sabtu, 20 Maret 2021 05:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Shaun Botterill/Getty Images
Liverpool Bertemu Real Madrid di Liga Champions, Jurgen Klopp: Keren! Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Liverpool Bertemu Real Madrid di Liga Champions, Jurgen Klopp: Keren!

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala Liverpool, Jurgen Klopp, merespon positif hasil drawing perempat final Liga Champions karena akan bersua Real Madrid.

Dilansir dari Mirror, Jurgen Klopp tidak takut sedikitpun kepada Real Madrid dan dirinya sudah tidak sabar untuk beradu strategi dengan Zinedine Zidane. Apalagi laga melawan Los Blancos menjadi ajang balas dendam Liverpool karena pernah kalah pada tiga tahun lalu.

"Ini menarik, mengasyikkan. Ini jelas hasil undian yang sulit tetapi saya baik-baik saja dengan itu karena jika Anda melihat semua tim lain, anda berpikir, 'Ya Tuhan' karena mereka semua kuat dan semua memiliki kualitas, itu jelas. Saya sangat menantikan pertandingan ini," kata Jurgen Klopp.

"Hanya lebih dari dua tahun yang lalu kami menghadapi mereka dan itu adalah malam yang sulit bagi kami, jadi mendapatkan kesempatan untuk melawan mereka lagi itu keren," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, belum diketahui apakah duel dua raksasa LaLiga Spanyol dan Liga Inggris itu akan diadakan ditempat netral. Namun Jurgen Klopp berharap saat leg kedua The Reds bisa menjamu Serigio Ramos dkk di Anfield.

"Jika itu adalah di Budapest, tidak apa-apa. Kami baik-baik saja dengan itu. Pertandingan kandang semoga di Anfield, itu akan bagus juga," ujar Klopp.

Rencananya leg pertama perempat final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool bakal tersaji pada 7 April 2021 mendatang. Kemudian di leg kedua, Liverpool akan bergantian menjamu Real Madrid pada 15 April 2021.