Bursa Transfer

Termasuk Aguero dan Haaland, Joan Laporta Akan Boyong 6 Pemain Baru ke Barcelona

Sabtu, 20 Maret 2021 04:18 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Sylvain Lefevre/Getty Images
Termasuk Sergio Aguero dan Erling Haaland, presiden baru Joan Laporta merilis daftar 6 bintang yang akan diboyong Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Sylvain Lefevre/Getty Images
Termasuk Sergio Aguero dan Erling Haaland, presiden baru Joan Laporta merilis daftar 6 bintang yang akan diboyong Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Termasuk Sergio Aguero dan Erling Haaland, presiden baru Joan Laporta merilis daftar 6 bintang yang akan diboyong Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, akhirnya resmi memiliki presiden baru usai mundurnya Josep Maria Bartomeu. Joan Laporta, presiden mereka periode 2003-2010, akhirnya terpilih sebagai presiden baru Blaugrana menggantikan Bartomeu.

Kembalinya Joan Laporta pun disambut gembira. Sang presiden diharapkan bisa membangkitkan prestasi Barcelona seperti di era pertama kepemimpinannya, ketika mereka berhasil meraih treble winners pada musim 2008/2009.

Laporta pun tampaknya memang serius untuk kembali membawa tim asal Catalan tersebut berjaya. Dilansir Sportskeeda, sang presiden anyar bahkan telah menyiapkan daftar berisi 6 pemain yang akan diboyong Blaugrana di bursa transfer musim panas nanti.

Dari keenam nama tersebut, 3 nama berasal dari Liga Inggris, 2 dari Bundesliga Jerman, dan 1 dari Ligue 1 Prancis.

Dari ketiga bintang Liga Inggris yang masuk bidikan, 2 di antaranya berasal dari Manchester City yakni Sergio Aguero dan Eric Garcia. Sementara 1 nama sisanya adalah Georginio Wijnaldum.

Sementara itu, 2 bintang Bundesliga Jerman yang dimaksud adalah David Alaba (Bayern Munchen) dan Erling Haaland (Borussia Dortmund). Satu-satunya nama yang berasal dari Ligue 1 Prancis adalah Memphis Depay (Lyon).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%