Liga Indonesia

Anak Asuh Shin Tae-yong dan Jebolan Bali United Trial di Persita Selama Piala Menpora 2021

Minggu, 21 Maret 2021 14:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Media Persita
Laga uji coba antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta. Copyright: © Media Persita
Laga uji coba antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang membawa empat pemain baru dalam daftar 30 nama untuk Piala Menpora 2021. Rupanya empat pemain itu sedang dalam tahap trial atau seleksi dan sengaja dibawa untuk dilihat kemampuannya.

Empat pemain yang dimaksud adalah M. Syukron, M. Kanu yang merupakan jebolan Timnas U-19, Dance Kambu dari Bali United U-19 dan Herwin Tri Saputra. Diharapkan mereka bisa menampilkan yang terbaik apabila dimainkan di Piala Menpora. 

"Ada empat pemain yakni M. Syukron dan M. Kanu Helmiawan yang terakhir bermain di Muba Babel United, Dance Kambu dari Bali United U-19 dan Herwin Tri Saputra dari Tira Persikabo yang akan bergabung mendukung Persita di Piala Menpora ini," tutur manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

"Selebihnya beberapa pemain muda dari Persita U-20 yang promosi, dan tiga pemain yang baru gabung yakni Irsyad Maulana, Kevin Gomes dan Ahmad Nur Hardianto. Sisanya pemain lama yang memperpanjang kontrak di Persita dari musim lalu," imbuhnya.

Pada ajang Piala Menpora, Persita ada di Grup D bersama Bali United, Persib dan Persiraja. Tim berangkat ke Sleman pada hari ini menggunakan dua bus klub.