Bola Internasional

Diskusi dengan Kedubes Korea Selatan, PSSI Siap Sediakan Rumah Sakit untuk Shin Tae-yong

Minggu, 21 Maret 2021 20:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
PSSI siap membawa pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ke rumah sakit jika memang dibutuhkan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
PSSI siap membawa pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ke rumah sakit jika memang dibutuhkan.

INDOSPORT.COM - PSSI sepertinya tidak akan tinggal diam dengan status positif Covid-19 yang diderita pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Induk tertinggi sepak bola Indonesia tersebut kabarnya siap menyediakan rumah sakit untuk Shin Tae-yong bila memang dibutuhkan.

Hal ini diutarakan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Pria yang juga akrab disapa Iwan Bule ini mengatakan dengan status positif Shin Tae-yong, PSSI langsung berkordinasi dengan kedutaan besar Korea Selatan.

"Indikasi Shin Tae-yong terjangkit Covid-19 sudah selesai TC. Tadi malam baru ketahuannya, tapi sekarang dia di apartemen isolasi mandiri,

"Tadi malam mau kami bawa ke rumah sakit tapi Shin Tae-yong masih tidak mau, karena masih normal semua. Kita tunggu saja, kalau ada apa-apa baru kami bawa ke RS," ucap Mochamad Iriawan.

"RS sudah siap kalau dia mau dibawa ke sana. Hari ini kami dapat kabar kedutaan besar Korea mau minta STY ke Siloam tapi bagi kami tidak masalah," tambahnya lagi.