Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Menpora Hari Ini: Ada Persija Jakarta vs PSM Makassar

Senin, 22 Maret 2021 09:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan hari kedua turnamen pramusim Piala Menpora 2021 hari ini, Senin (22/03/21).

Dua pertandingan dari Grup B, yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, akan hadir dengan menyajikan Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC dan Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Jadwal pertandingan Piala Menpora antara Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC akan berlangsung hari ini, Senin, pada pukul 15.15 WIB .

Bisa dibilang, Bhayangkara Solo FC  sangat diunggulkan untuk menang karena bertabur bintang.  Mereka baru saja menambah kekuatan dengan mendatangkan dua pemain timbas, Evan Dimas Darmono dan Hansamu Yama.

Selain itu, tim juga sudah mengantongi seabrek pemain berkualitas, seperti Adam Alis, Andik Vermansyah, I Putu Gede dan Renan Silva.

Di sisi lain, kubu Borneo FC juga datang dengan persiapan yang kurang matang. Pelatih Mario Gomez mengaku persiapan yang tidak genap sebulan membuat timnya masih butuh adaptasi.

Menghadapi Bhayangkara Solo, Borneo FC dipastikan tak akan diperkuat Diego Michiels dan Wahyudi Hamisi yang masih cedera.

Setelah itu, pada 18:15 WIB, laga Persija Jakarta vs PSM Makassar akan hadir. Ini akan menjadi duel menarik antara dua klub besar dengan basis suporter yang berlimpah.

Sayangnya, para pendukung kedua tim tak bisa hadir di stadion mengingat situasi pandemi Covid-19, seluruh pertandingan Piala Menpora digelar tanpa penonton dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.