Liga Indonesia

Berangkat ke Sleman Tim Persib Mendapat Suntikan Motivasi

Selasa, 23 Maret 2021 03:41 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, memberikan motivasi kepada pemain Persib sebelum berangkat ke Sleman, Senin (22/03/2021). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, memberikan motivasi kepada pemain Persib sebelum berangkat ke Sleman, Senin (22/03/2021).

INDOSPORT.COM - Skuat Persib Bandung mendapat suntikan motivasi dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar, sebelum berangkat ke Sleman, Senin (21/03/2021).

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini mengingatkan pemain Persib untuk bermain penuh motivasi saat tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, meskipun ajang ini hanya sebatas untuk pemanasan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

"Saya sampaikan kepada kalian harus semangat, anggap berangkat ke medan perang semuanya harus prima dan sehat dan kembali juga dengan keadaan sehat," kata Umuh kepada tim.

Menurut mantan manajer Persib ini, dengan kerja keras semua elemen yang ada di skuat Maung Bandung, maka hasil maksimal yang diinginkan pasti bisa diraih. Ia mengingatkan semuanya untuk bekerja keras selama tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Saya katakan dalam laga di sana insya Allah karena hati yang tulus dan punya keinginan untuk bawa kemenangan dan juara karena nama Persib besar, jangan sampai terpuruk," kata Umuh.

"Kita bisa menang dan juara, karena ada keinginan keras dan semangat insya Allah terwujud, mudah-mudahan mendengar dengan jelas dan insha Allah juara tidak menutup kemungkinan," ujar Umuh lagi.