Bola Internasional

Salut, Saddil Ramdani Minta Maaf Usai Lakukan Tekel Brutal ke Pemain Malaysia

Selasa, 23 Maret 2021 03:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Indonesia, Saddil Ramdani, baru saja membawa Sabah FC meraih kemenangan perdana di kompetisi Liga Super Malaysia 2021.

Menjamu Terengganu FC di Stadion Likas pada Minggu (21/3/2021) malam WIB, Sabah FC mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1. Meski tidak mencetak gol, Saddil Ramdani bermain apik dan dipercaya tampil selama 90 menit.

Saddil Ramdani juga mampu mematikan pergerakan gelandang Terengganu FC bernama Faisal Halim. Namun, Faisal Halim sempat emosi terhadap eks winger Bhayangkara FC tersebut.

Bagaimana tidak, pemain Malaysia berusia 23 tahun itu marah besar karena mendapatkan tekel brutal dari belakang oleh Saddil pada menit ke-47.

Setelah pertandingan selesai, Saddil Ramdani pun merasa bersalah karena telah membuat emosi mantan rekannya waktu di Sri Pahang FC. Dirinya kemudian mengirimkan pesan pribadi di Instagram berisi permintaan maaf.

"Saudaraku, maaf atas kesalahpahaman tadi, perkiraan saya tadi bola sudah jauh dari kaki kamu, makanya aku ambil tadi," tulis Saddil dilansir dari Insta Story Faisal Halim.

"Tapi ternyata kamu lebih lincah dari bergulirnya bola, maaf atas kesalahan tadi di lapangan," imbuhnya.

Faisal Halim yang mendapatkan pesan berupa permintaan maaf langsung merespons positif dengan memaafkan kesalahan Saddil. Dirinya juga ikut meminta maaf karena sempat emosi waktu di lapangan.

"Tak apa Saddil, ini bola perkara biasa, di atas lapangan kita musuh, di luar kita sahabat. Maaf juga dari saya ya, saya terlalu marah ke kamu tadi," balas Faisal Halim.

© instagram.com/faisalhalim_fhm7
Lakukan Tekel Horor, Saddil Ramdani Sampaikan Maaf ke Pemain Terengganu FC, Faisal Halim. Copyright: instagram.com/faisalhalim_fhm7Lakukan Tekel Horor, Saddil Ramdani Sampaikan Maaf ke Pemain Terengganu FC, Faisal Halim.