Liga Indonesia

Ungkapan Ricky Fajrin Jelang Hadapi Persib di Piala Menpora

Selasa, 23 Maret 2021 15:35 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© baliutd.com
Pemain Bali United, Ricky Fajrin, buka suara jelang lawan Persib di Piala Menpora 2021. Copyright: © baliutd.com
Pemain Bali United, Ricky Fajrin, buka suara jelang lawan Persib di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Ricky Fajrin, memastikan timnya siap kerja keras untuk mengalahkan Persib Bandung pada pembuka grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/3/21) malam. Skuat Serdadu Tridatu menatap laga ini dengan kegembiraan.

Setahun lebih Ricky Fajrin dkk menanti adanya laga resmi. Terakhir, Bali United melakoni pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 pada 15 Maret 2020 lalu. Setelah itu, tim-tim Tanah Air dipaksa istirahat karena pandemi Covid-19.

Bali United baru bertanding lagi pada 7 Maret 2021 saat dikalahkan Timnas Indonesia U-23 1-3 dalam uji coba di Jakarta. Laga ini memberi banyak evaluasi menyongsong Piala Menpora 2021.

Ricky Fajrin mengatakan para pemain sudah tak sabar menjalani pertandingan lawan Persib. Penantian lebih dari setahun merupakan waktu yang sangat lama.

"Alhamdulillah sekarang kita bisa bermain sepak bola lagi. Kita bisa menikmati sepak bola lagi. Ini sangat menyenangkan sekali," ucap Ricky Fajrin, Selasa (23/3/21) siang.

Ricky Fajrin memastikan Bali United sudah siap menghadapi Persib. Pemain asal Semarang ini menyadari Persib akan menjadi lawan yang tangguh.

"Lawan Persib tidak akan mudah, tapi dari pemain pasti akan berusaha sekuat tenaga, kerja keras, untuk bisa memenangkan pertandingan dan meraih poin pertama kita di turnamen ini," tutur Ricky Fajrin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%