Liga Inggris

Punya Rencana Khusus, Gareth Bale Tolak Pindah Permanen ke Tottenham Hotspur

Rabu, 24 Maret 2021 00:28 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bintang pinjaman dari Real Madrid, Gareth Bale, menepis opsi pindah permanen ke Tottenham Hotspur musim depan karena sudah punya rencana tersendiri.

Tersingkir dari skuat utama Real Madrid, Gareth Bale membuat keputusan mengejutkan di bursa transfer musim panas lalu. Bintang Wales tersebut memilih kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspur sebagai pemain pinjaman.

Bersama The Lilywhites yang dilatih Jose Mourinho, Bale memang tidak langsung menjadi andalan. Ia kerap ditepikan sang manajer di Liga Inggris dan lebih kerap dimainkan di Liga Europa.

Namun, belakangan ini sang bintang mulai mendapatkan kepercayaan untuk tampil di liga domestik. Dari 5 laga terakhir Tottenham di Liga Inggris, Bale dipercaya tampil 4 kali dan semuanya dilakukan sebagai starter.

Ia pun membayar kepercayaan itu dengan mencetak 4 gol dan 1 assist, serta membawa Tottenham meraih 3 kemenangan dan 1 kekalahan.

Secara total Bale telah mencatatkan 25 penampilan untuk Tottenham Hotspur di semua kompetisi musim ini, dan menyumbangkan 10 gol serta 3 assist. Catatan ini lebih baik daripada performanya di Real Madrid musim lalu ketika ia hanya bermain 20 kali dan mencetak 3 gol serta 2 assist.

Namun meski mendapatkan kesempatan kedua bersama Tottenham, Bale rupanya justru menolak pindah permanen ke klub Liga Inggris itu musim depan. Pasalnya, ia sudah punya rencana sendiri terkait masa depannya.