Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Piala Menpora: PSIS Semarang vs Tira Persikabo

Kamis, 25 Maret 2021 14:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Alvin Syaptia Pratama/Indosport
Pelatih kepala PSIS Dragan Djukanovic yang telah tiba di Semarang dan memimpin anak asuhnya berlatih. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/Indosport
Pelatih kepala PSIS Dragan Djukanovic yang telah tiba di Semarang dan memimpin anak asuhnya berlatih.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Piala Menpora 2021 antara PSIS Semarang vs Tira Persikabo yang akan digelar hari ini, Kamis (25/03/21) pukul 15.15 WIB.

Memasuki matchday ke-2 babak penyisihan grup A Piala Menpora, duel PSIS Semarang vs Persikabo akan digelar pada sore sore pukul 15.15 WIB, di Stadion Manahan, Solo.

PSIS Semarang, tanpa didampingi juru taktiknya Dragan Djukanovic karena sanksi kaartu merah, diprediksi bakal melakoni laga berat menghadapi Persikabo.

Setelah hanya mendapat hasil imbang dalam laga pertama, praktis skuad PSIS kali ini dituntut untuk meraih poin penuh. Namun tanpa kehadiran pelatih di bench besar kemungkinan bakal menambah beban Hari Nur Yulianto dan kolega.

Andai tim berjuluk lascar Mahesa Jenar itu gagal meraih poin penuh, maka kans mereka untuk lolos dari babak grup akan semakin menipis.

Di sisi lain, PS Tira Persikabo masih berkutat dalam upaya menjaga konsistensi permainan di lapangan. Saat duel perdana kontra Arema Malang lalu, klub yang bermarkas di kota Bogor tersebut sejatinya sempat memimpin lewat gol Ahmad Nufiandani pada menit 11.

Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko menilai persiapan timnya sudah baik karena sudah melakukan recovery dengan lancar pasca-bermain imbang melawan Arema FC di laga perdana.