Liga Indonesia

Hadapi PSIS Semarang, Tira-Persikabo Klaim dalam Kondisi Siap Tempur

Kamis, 25 Maret 2021 11:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi laga Arema FC vs Persikabo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi laga Arema FC vs Persikabo.

INDOSPORT.COM - Bek sayap Tira-Persikabo, Abduh Lestaluhu, mengaku tak ada masalah berarti menjelang matchday kedua Grup A Piala Menpora 2021 menghadapi PSIS Semarang, termasuk kondisi fisik sekali pun.

Tira-Persikabo memang dijadwalkan berduel melawan PSIS Semarang sore nanti di Stadion Manahan, Solo. Mereka berupaya mencari kemenangan setelah hanya bermain mbang 1-1 kontra Arema FC di laga pembuka.

Menghadapi PSIS Semarang, Abduh menilai timnya dalam kondisi prima. Terlebih, ia dan rekan-rekan sudah menantikan hajatan Piala Menpora sejak lama.

"Mungkin fisik dari teman teman tidak masalah karena kami sudah siapkan dari November 2020. Saya rasa kalau fisik tidak masalah dan siap lawan PSIS nanti," ucap Abduh Lestaluhu, Rabu (24/3/21).

Senada dengan Abduh, pelatih Igor Kriushenko menilai persiapan timnya sudah baik karena sudah melakukan recovery dengan lancar pasca-bermain imbang melawan Arema FC di laga perdana.

"Persiapan kami menyambut laga kedua melawan PSIS Semarang berjalan lancar sesuai apa yang kami rencanakan. Pemain juga sudah recovery," cetus Igor Kriushenko.