Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2021: Belanda vs Latvia, Pantang Keok Lagi Oranye!

Kamis, 25 Maret 2021 13:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Belanda vs Latvia. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Belanda vs Latvia.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Latvia yang akan digelar pada hari Minggu (28/03/21).

Belanda dijadwalkan untuk menghadapi Latvia di Amsterdam Arena untuk  matchday kedua babak penyisihan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Grup G.

Setelah kekalahan dari Turki dengan skor 2-4 pada hari Kamis dini hari WIB, kemenangan pun menjadi harga mati bagi Tim Oranye demi mengatrol posisi mereka di Grup G.

Belanda sendiri memiliki skuat muda yang menarik, dan hal ini menjadikan pasukan Franck de Boer ini sebagai salah satu tim yang paling dinantikan jelang putaran final Piala Dunia 2022.

Belanda merupakan finalis Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, menjadi juara tiga pada edisi 2014 di Brasil, namun gagal lolos di edisi 2018.

Di sisi lain, Latvia dianggap sebagai tim non unggulan di Kualifikasi Piala Dunai zona Eropa. Sebelum menghadapi Belanda, mereka lebih dulu dikalahkan Montenegro dengan skor 1-2 di laga pembuka.

Namun, kekalahan itu bukan jaminan Latvia bakal tampil melempem menghadapi Belanda. Pasalnya, Latvia juga mampu menang telak 5-0 atas Andorra pada pertandingan UEFA Nations League Oktober 2020 kemarin.

Menghadapi Latvia, Belanda dipastikan akan kembali diperkuat oleh striker Lyon Memphis Depay. Selain itu ada juga bintang Manchester United, Donny Van de Beek yang akan menghuni lini tengah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%