Liga Italia

Wonderkid Timnas Italia Tewas Usai Alami Kecelakaan Fatal

Kamis, 25 Maret 2021 11:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Getty Images
Daniel Guerini Copyright: © Getty Images
Daniel Guerini

INDOSPORT.COM – Sepak bola Italia berduka. Gelandang muda Lazio, Daniel Guerini meninggal pada usia 19 tahun setelah terlibat dalam kecelakaan fatal.

Menurut surat kabar Italia Gazetta, yang dilansir dari Sun Sport, kecelakaan itu terjadi pada hari Rabu (24/03/21) sekitar pukul delapan malam waktu setempat.

Guerini berada dalam satu mobil bersama dua rekannya yang juga masih berusia remaja. Mobil yang mereka tumpangi bertabrakan dengan Mercedes A Class yang dikendarai kakek berusia 68 tahun.

Nyawa Guerini tak tertolong. Dia tewas mengenaskan di lokasi kejadian. Sedangkan dua rekannya dalam keadaan kritis dan sang kakek dibawa ke rumah sakit dalam kondisi yang tidak terlalu parah.

Kejadian ini membuat pihak kepolisian turun tangan untuk melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kecelakaan itu.

Guerini merupakan gelandang serang yang pernah membela timnas Italia U-15 dan U-16. Dia saat ini juga berstatus sebagai pemain junior Lazio.

Tim berjuluk I Biancoceleste itu terkejut mendengar kabar duka ini dan langsung langsung mengirimkan ucapan duka cita di Twitter:

“Masih bingung dan dikejutkan dengan rasa sakit. Presiden, tim putra dan putri Klub Olahraga Lazio berkumpul di sekitar keluarga pemain muda kami, Daniel Guerini," tulis Lazio di Twitter.

Duka mendalam juga tidak hanya dirasakan Lazio dan timnas Italia. Tiga tim Italia lainnya, yakni Torino Fiorentina dan SPAL juga ikut merasakan kesedihan.