Diduga Aniaya Eks Kekasih Sebelum Tewas, Jerome Boateng Diinvestigasi

Jumat, 26 Februari 2021 11:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Bintang Bayern Munchen, Jerome Boateng kembali diinvestigasi pihak berwajib usai diduga menganiaya eks kekasihnya, Kasia Lenhardt sebelum ditemukan tewas. Copyright: © Getty Images
Bintang Bayern Munchen, Jerome Boateng kembali diinvestigasi pihak berwajib usai diduga menganiaya eks kekasihnya, Kasia Lenhardt sebelum ditemukan tewas.

INDOSPORT.COM – Bintang Bayern Munchen, Jerome Boateng kembali diinvestigasi pihak berwajib usai diduga menganiaya eks kekasihnya, Kasia Lenhardt sebelum ditemukan tewas.

Kasia Lenhardt ialah model kenamaan Jerman sekaligus mantan kekasih Jerome Boateng, ditemukan tewas diduga bunuh diri di kediamannya sendiri di Berlin pada 11 Februari lalu.

Kematian Kasia sendiri dikabarkan ada kaitannya dengan rasa sakit hati yang diucapkan oleh Boateng kepada publik saat memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan wanita berusia 25 tahun tersebut.

Kini kasus antara Kasia dan Boateng telah menemui babak baru, setelah kejaksaan Jerman memutuskan untuk kembali membuka kasus yang sempat dilaporkan oleh Kasia.

Dalam kabar yang santer beredar, pesepak bola senior tersebut di duga menganiaya mantan kekasihnya setelah muncul bukti baru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%