Liga Indonesia

Bobol Gawang Arema FC, Wonderkid Barito Putera Siap Jebol Persikabo

Jumat, 26 Maret 2021 15:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah sukses menjebol gawang Arema FC di Piala Menpora 2021, Kamis (25/03/21), Alif Jaelani dari Barito Putera bertekad untuk membukukan gol kembali di laga kontra Persikabo 1973.

Alif Jaelani merupakan pemain pendatang baru yang potensial di bawah arahan pelatih Djajang Nurdjaman. Bagaimana tidak, ia sudah menjalani debut di kompetisi sepak bola kasta tertinggi dalam usia 18 tahun.

Saat PS Barito Putera menghadapi Arema FC dalam penyisihan Grup A Piala Menpora, Alif Jaelani mencetak gol pada menit ke-11. Pemain asal Makassar itu juga memberi assist untuk gol dari Beni Okto, hingga Barito menang 2-1.

Alif Jaelani bersyukur bisa menjadi pemain penting di laga Barito Putera vs Arema FC. Ia pun mempersembahkan gol tersebut kepada masyarakat Banua di Kalimantan Selatan.

"Alhamdulillah senang bisa mencetak gol di gawang salah satu tim besar seperti Arema," ungkap Alif Jaelani eksklusif kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (26/03/21).

"Gol yang saya cetak itu berkat doa orang tua dan masyarakat Banua, jadi saya ucapkan terima kasih buat doa dan dukungannya," tambah pemain jebolan Garuda Select itu.