Bola Internasional

Diimbangi Yunani, Luis Enrique Akui Spanyol Sedang Frustrasi

Jumat, 26 Maret 2021 14:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© David Ramos/Getty Images
Luis Enrique mengakui jika Spanyol sedang berada dalam situasi frustrasi menyusul hasil imbang yang mereka terima dalam laga kontra Yunani. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Luis Enrique mengakui jika Spanyol sedang berada dalam situasi frustrasi menyusul hasil imbang yang mereka terima dalam laga kontra Yunani.

INDOSPORT.COMLuis Enrique mengakui jika Spanyol sedang berada dalam situasi frustrasi menyusul hasil imbang yang mereka terima dalam laga kontra Yunani.

Spanyol diketahui harus mengubur mimpinya untuk meraih 3 poin penuh kala ditahan imbang dengan skor 1-1 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup B kontra Yunani, Jumat (26/3/21) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, mimpi Spanyol harus kandas setelah gol Alvaro Morata (33’) di babak pertama berhasil dibalas lewat gol penalti yang diciptakan oleh Anastasios Bakasetas (56’ P).

“Melawan Yunani yang memiliki fisik bagus dan pertahanan yang sangat mumpuni, kami akui kurang tajam,” ujar Luis Enrique pada Goal International.

“Menghadapi lini belakang yang solid, kami benar-benar frustrasi. Hasil imbang ini bukan merupakan sesuatu yang kami harapkan.”

Luis Enrique menambahkan jika anak-anak asuhnya tidak bisa menciptakan peluang yang mampu mengancam gawang Yunani.

Bagi pelatih La Furia Roja itu, Yunani bermain sangat bagus dan pertahanan mereka benar-benar sulit untuk ditembus dalam laga tersebut.

“Setiap pertandingan memiliki kesulitannya masing-masing dan pada laga ini Yunani bertahan dengan sangat baik.”