Bursa Transfer

Eden Hazard Mengecewakan, Real Madrid Ngebet Bajak Wonderkid Prancis

Jumat, 26 Maret 2021 18:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Real Madrid dikabarkan ngebet membajak wonderkid Prancis menyusul kekecewaan mereka dengan penampilan Eden Hazard. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Real Madrid dikabarkan ngebet membajak wonderkid Prancis menyusul kekecewaan mereka dengan penampilan Eden Hazard.

INDOSPORT.COM – Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan ngebet membajak wonderkid Prancis di bursa transfer menyusul kekecewaan mereka dengan penampilan Eden Hazard.

Kecewanya Real Madrid pada Eden Hazard tersebut membuat mereka kabarnya berniat untuk mendatangkan wonderkid Prancis yang saat ini berseragam Bayer Leverkusen.

Wonderkid Prancis milik Bayer Leverkusen yang bakal didatangkan oleh Real Madrid dan diproyeksikan untuk menjadi pengganti Eden Hazard tersebut adalah Moussa Diaby.

Laporan dari AS menyebut bahwa Real Madrid telah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk memantau perkembangan Moussa Diaby di Bayer Leverkusen.

Diaby disebut-sebut merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Eden Hazard yang gagal memenuhi harapan Real Madrid.

Kemampuan Diaby menyisir sisi sayap dan merubah ritme permainan akan sangat menguntungkan Real Madrid. Selain itu, winger berusia 21 tahun tersebut juga diketahui memiliki kemampuan dribel dan penyelesaian akhir yang baik.

Beberapa pihak menyebut bahwa gaya bermain Diaby sangat mirip dengan Sadio Mane, meskipun wonderkid Prancis ini lebih sering bermain melebar alih-alih menusuk ke dalam.

Sepanjang musim 2020-2021 ini, Moussa Diaby telah tercatat berhasil mencetak 9 gol dan 12 assist dalam 35 penampilan bersama Bayer Leverkusen di semua kompetisi.