Bursa Transfer

Selangkah Lagi Liverpool Resmi Datangkan Bek Veteran Eks Real Madrid

Senin, 22 Maret 2021 16:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMLiverpool secara mengejutkan dikabarkan bakal segera meresmikan kedatangan bek veteran eks bintang Real Madrid, Ezequiel Garay.

Ezequiel Garay yang merupakan eks palang pintu Real Madrid ini kabarnya sedang melakukan negosiasi tahap akhir dengan Liverpool.

Laporan dari El Gol menyebutkan jika Liverpool akan meresmikan kedatangan Garay selambat-lambatnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Garay akan didatangkan oleh Liverpool dengan status bebas transfer. Dirinya akan diplot sebagai pelapis di lini belakang mereka.

Pilihan untuk memboyong Garay juga dipandang sebagai sebuah langkah antisipasi dari Liverpool menyusul krisis lini belakang yang membuat mereka terseok-seok di musim 2020/21 ini.

Bek veteran berusia 34 tahun ini sekarang diketahui sedang berstatus tanpa klub sejak meninggalkan Valencia pada Juli tahun 2020.

Sebelumnya, Garay juga sempat dirumorkan bakal diboyong oleh Liverpool pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin.

Namun alih-alih mendatangkan bek veteran kenyang pengalaman ini, Liverpool memutuskan untuk memboyong 2 bek muda yakni Ozan Kabak (Schalke) dan Ben Davies (Preston North End).

Kedatangan Garay diharapkan bisa menghindarkan Liverpool dari krisis di masa depan andaikata Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez kembali dijerat cedera dalam waktu yang bersamaan.