Bursa Transfer

Liverpool Bidik Bintang Real Madrid Kloningan Mohamed Salah

Senin, 22 Maret 2021 18:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Liverpool dikabarkan tengah membidik bintang Real Madrid yang diyakini merupakan kloningan dari Mohamed Salah. Copyright: © Getty Images
Liverpool dikabarkan tengah membidik bintang Real Madrid yang diyakini merupakan kloningan dari Mohamed Salah.

INDOSPORT.COMLiverpool dikabarkan tengah membidik bintang Real Madrid yang diyakini merupakan kloningan dari Mohamed Salah.

Bintang Real Madrid yang diyakini merupakan kloningan Mohamed Salah dan menjadi target transfer Liverpool di bursa transfer mendatang adalah Marco Asensio.

Laporan dari El Gol menyebutkan jika Marco Asensio masuk ke dalam radar transfer Liverpool dan diyakini bisa menggantikan peran Mohamed Salah di dalam trisula maut yang dikenal dengan julukan Firmansah (Firmino, Mane, Salah).

Kedatangan Asensio dipercaya bakal diproyeksikan untuk masuk dan merombak trisula maut Firmansah yang musim ini disebut tampil di bawah performa.

Sesuatu yang terbilang wajar mengingat gaya main Asensio dianggap hampir mirip dan mendekati gaya main Mohamed Salah.

Ia biasa beroperasi dan sangat lihat bermain di flank kanan. Posisi yang juga kerap kali dirinya mainkan di Real Madrid sejak bergabung tahun 2014 lalu.

Selain itu, kedatangan Asensio akan membuat lini serang Liverpool lebih mematikan. Dengan pengalaman segudang yang ia miliki, bintang berpaspor Spanyol itu diprediksi akan menjadi salah satu rekrutan terbaik di bursa transfer mendatang jika jadi diboyong ke Anfield.