Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia: Jerman vs Islandia

Jumat, 26 Maret 2021 01:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming laga kualifikasi Piala Dunia antara Jerman vs Islandia, Jumat (26/03/21) pukul 02.45 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming laga kualifikasi Piala Dunia antara Jerman vs Islandia, Jumat (26/03/21) pukul 02.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Kualifikasi Piala Dunia grup J mempertemukan antara Timnas Jerman melawan Islandia, Jumat (26/03/21) pukul 02.45 WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlangsung di MSV-Arena alias kandang sendiri, Der Panzer wajib memenangi laga ini sebagai awalan bagus menguasai puncak klasemen. Pasalnya, mereka nantinya masih berhadapan dengan Armenia, Romania, Makadonia Utara, dan Liechtenstein.

Mengingat ini kualifikasi Piala Dunia ini jadi salah satu momen terakhir pelatih Joachim Low yang ingin mundur dari jabatannya usai Euro 2021, Manuel Neuer beserta koleganya pun mencoba berikan kesan terindah diakhir masa baktinya.

Demi hal tersebut, Timnas Jerman pun layak melupakan kekalahan menyakitkan terakhir ketika dibungkam Spanyol 0-6 di gelaran UEFA Nation League. Nama-nama hebat seperti Emre Can, Serge Gnabry, Niklas Sule, dan Joshua Kimmich pun siap menggelegar di laga nanti.

Pertandingan ini pun juga jadi panggung yang tepat bagi Kai Havertz dan Timo Werner yang masih proses adaptasi usai musim buruk bersama Chelsea. Sayangnya, tim ibukota Berlin ini kehilangan Toni Kroos yang alami cedera otot saat sesi latihan.

Beralih ke kubu tamu, Islandia bukanlah tim yang difavoritkan menang lawan mantan juara Piala Dunia. Lima laga terakhir mereka saja dipenuhi kekalahan secara masal, mulai dari lawan Inggris hingga Denmark.