Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Georgia vs Spanyol: Laga Pembangkit Moral La Furia Roja

Jumat, 26 Maret 2021 16:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Georgia vs Spanyol. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Georgia vs Spanyol.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa grup B antara Georgia vs Spanyol, Minggu (28/3/21) malam WIB.

Spanyol akan menjalani laga mudah di partai keduanya dalam kualifikasi Piala Dunia 2022. La Furia Roja akan bertandang ke Georgia.

Laga ini dikatakan mudah mengingat perbedaan materi kedua tim. Dibanding Spanyol, Georgia tak punya nama mentereng di kancah Eropa, alih-alih dunia.

Terlebih lagi, laga ini dikatakan mudah karena Spanyol akan bertandang ke tim juru kunci sementara grup B. Di laga perdana, Georgia sendiri tumbang dari Swedia.

Namun, jika terlalu percaya diri, Spanyol akan menerima akibatnya. Pasalnya, kekalahan Georgia dari Swedia hanya bermargi satu gol saja alias 0-1. Dengan kualitas Swedia, apa yang ditampilkan Georgia di laga perdana terbilang apik.

Untuk itu, Spanyol wajib waspada saat melakukan laga tandangnya ini. Apalagi Georgia tak hanya ingin menjadi tim penghibur dan tim pendulang poin bagi negara-negara lainnya.

Oleh karenanya, Spanyol diyakini akan menurunkan skuat terbaiknya meski lawan yang dihadapi adalah Georgia. Kemenangan menjadi harga mati bagi El Matador untuk menjaga asa lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar.

Selain itu, kemenangan juga akan memberi suntikan moral bagi La Furia Roja yang sebelumnya di laga perdana harus ditahan imbang Yunani.

Akankah Spanyol mampu mendulan poin perdananya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa? Ataukah malah Georgia yang mampu memberi kejutan?