Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Albania vs Inggris: Saatnya The Three Lions Kian Kokoh Puncak

Jumat, 26 Maret 2021 16:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Albania vs Inggris (Kualifikasi PD Eropa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Albania vs Inggris (Kualifikasi PD Eropa).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar zona Eropa antara Albania vs Inggris, Minggu (28/03/21) pukul 23:00 WIB.

Berlangsung di Arena Kombetare, Timnas Inggris akan mengusung misi menguasai puncak Grup I saat melawat ke kendang Albania.

Di grup ini, Inggris memang diunggulkan lolos ke putaran final mengingat lawan-lawannya di atas kertas terbilang mudah. The Three Lions diketahui satu grup dengan Albania, Polandia, Hungaria, Andorra dan San Marino.

Apalagi pada match day pertama melawan San Marino, Timnas Inggris berpesta dengan kemenangan telak 5-0 lewat gol yang dicetak oleh James Ward-Prowse (14’), Dominic Calvert-Lewin (21’, 53’), Raheem Sterling (31’) dan Ollie Watkins (83’).

Kemenangan tersebut pun membuat pasukan Gareth Southgate berada di posisi puncak dengan unggul tiga poin serta lima gol. Lebih unggul dibandingkan Albania yang juga sebelumnya menang 1-0 atas Andorra.

Maka laga melawan Albania akan menjadi kesempatan bagi Inggris untuk menjegal timnas berjuluk Kuq e Zinjtë untuk bisa kian kokoh di posisi puncak.

Jika menang, maka The Three Lions akan semakin menguasai posisi puncak dengan total enam poin, yang tentu membuat mereka semakin berpeluang lolos ke babak selanjutnya.