Bola Internasional

Inggris Menang Sempurna, Southgate Beri Pujian untuk 3 Bintang Ini

Jumat, 26 Maret 2021 15:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Gareth Southgate memberikan pujian selangit untuk tiga bintang Inggris usai meraih kemenangan sempurna atas San Marino. Copyright: © INDOSPORT
Gareth Southgate memberikan pujian selangit untuk tiga bintang Inggris usai meraih kemenangan sempurna atas San Marino.

INDOSPORT.COMGareth Southgate memberikan pujian selangit untuk tiga bintang Inggris usai mereka berhasil meraih kemenangan sempurna atas San Marino.

Timnas Inggris diketahui berhasil meraih kemenangan sempurna dengan skor 5-0 kala berjumpa dengan San Marino di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup I, Jumat (26/3/21) dini hari WIB.

Kelima gol Inggris dicetak oleh James Ward-Prowse (14’), Dominic Calvert-Lewin (21, 53’), Raheem Sterling (31’), dan Ollie Watkins (83’).

Dalam laga tersebut, Gareth Southgate diketahui memberikan pujian untuk tiga bintang Inggris yang berkontribusi besar untuk kemenangan akbar yang mereka raih atas San Marino.

“Saya pikir para pemain di lini tengah berhasil mengalirkan bola dengan sangat baik. Khusus untuk Kalvin Phillips, saya sangat berterima kasih atas penampilannya pada laga tersebut,” ujar Gareth Southgate seperti dilansir dari Metro.

“Mason (Mount) bermain dengan sangat baik pada babak pertama. Saya juga sangat bahagia melihat Jesse (Lingard) bisa kembali menikmati sepak bola lagi.”

Menurut Gareth Southgate, Kalvin Phillips, Mason Mount, dan Jesse Lingard merupakan tiga pemain yang berhasil tampil apik dan berkontribusi besar atas kemenangan Inggris di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup I Zona Eropa ini.