Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ada Duel Sengit Portugal Vs Serbia

Sabtu, 27 Maret 2021 08:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images
Para pemain Portugal merayakan gol yang dicetak Ruben Neves ke gawang Azerbaijan pada laga kualifikasi Piala Dunia di Turin, Italia. Copyright: © Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images
Para pemain Portugal merayakan gol yang dicetak Ruben Neves ke gawang Azerbaijan pada laga kualifikasi Piala Dunia di Turin, Italia.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Portugal vs Serbia menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Portugal dan Serbia adalah dua tim di Grup A yang ambisius meraih kemenangan. Cristiano Ronaldo dkk berhasil menang tipis 1-0 di matchday pertama kontra Azerbaijan.

Kemenangan itu didapat melalui gol bunuh diri Maksim Medvedev. Sama seperti Portugal, Serbia juga meraih kemenangan di matchday pertama.

Pasukan Dragan Stojkovic itu menang 3-2 atas Irlandia. Tiga gol kemenangan Serbia dicetak oleh Dusan Vlahovic dan dua gol dari Aleksandar Mitrovic.

Torehan tersebut menunjukkan bahwa Portugal dan Serbia punya kekuatan yang cukup berimbang. Hal itu membuat laga matchday kedua Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 menjadi menarik untuk disaksikan.

Mereka akan berduel habis-habisan demi memuncaki klasemen sementara Grup A. Pertandingan lain yang tak kalah menarik untuk disaksikan adalah Belanda vs Latvia.

Belanda punya amnunisi pemain yang berkualias seperti Davy Klaassen, Luuk de Jong, Memphis Depay, Georginio Wijnaldum, Frankie de Jong, dll.