Liga Indonesia

Fadil Sausu Optimistis Bali United Bisa Kalahkan Persiraja

Minggu, 28 Maret 2021 13:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Fadil Sausu, yakin bisa kalahkan Persiraja di Piala Menpora. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Fadil Sausu, yakin bisa kalahkan Persiraja di Piala Menpora.

INDOSPORT.COM - Kapten Bali United, Fadil Sausu, optimistis timnya bisa mengalahkan Persiraja Aceh dalam laga kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (29/3/21).

Tim pun sudah memanfaatkan waktu persiapan untuk recovery dan merancang strategi.

Tiga poin sangat dibutuhkan Bali United untuk membuka kans lolos ke babak 8 besar. Andai gagal mengalahkan Persiraja, peluang mereka menjadi sangat berat. 

Persiraja sementara ini memimpin klasemen Grup D Piala Menpora 2021 dengan tiga poin, disusul Bali United dan Persib dengan satu poin serta Persita sebagai juru kunci dengan poin nol.

Namun, mengalahkan Persiraja jelas bukan hal mudah. Meski lawan tak memiliki masa persiapan panjang, Persiraja unggul kolektivitas. Para pemain ini sudah berkumpul sejak Persiraja masih di Liga 2.

Fadil Sausu menyadari laga lawan Persiraja tak akan berjalan mudah. Namun, para pemain sudah melakukan persiapan matang untuk tampil lebih baik lagi lawan Persiraja.

"Saya dan teman-teman bersyukur bisa bermain untuk kedua kalinya. Pasti semua sangat siap untuk pertandingan lawan Persiraja. Kita harus lebih kerja keras lawan Persiraja yang bagus. Kita optimis bisa meraih kemenangan," ucap Fadil Sausu dalam jumpa pers virtual, Minggu (28/3/21) pagi.