Bursa Transfer

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez Masih Kurang, Inter Milan Kejar Bomber Atalanta

Minggu, 28 Maret 2021 02:56 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Inter Milan membidik pernyerang andalan Atalanta, Luis Muriel, guna melengkapi lini depan mereka yang sudah berisi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Inter Milan membidik pernyerang andalan Atalanta, Luis Muriel, guna melengkapi lini depan mereka yang sudah berisi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM – Inter Milan membidik pernyerang andalan Atalanta, Luis Muriel, guna melengkapi lini depan mereka yang sudah berisi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Inter Milan kini berpotensi kuat mengakhiri puasa gelar yang sudah berlangsung 11 tahun. Hingga pekan ke-28 Serie A Italia musim ini, mereka memuncaki klasemen sementara dengan unggul 6 poin dari AC Milan yang ada di posisi kedua.

Meski demikian, Nerazzurri harus puas tersingkir dari kompetisi Eropa sejak akhir tahun kemarin, usai hanya finis sebagai juru kunci di fase grup Liga Champions.

Salah satu hal yang  dinilai menjadi kelemahan Inter musim ini adalah minimnya pelapis yang mumpuni. Di lini depan misalnya, meski memiliki Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang masing-masing mencetak 25 dan 16 gol, sebagai pelapis Inter hanya punya Alexis Sanchez yang baru mencetak 5 gol.

Situasi ini pun coba diatasi pelatih Antonio Conte. Dilansir Football-Italia, Conte meminta Inter Milan untuk memboyong bintang Atalanta, Luis Muriel, di bursa transfer musim panas nanti untuk menjadi pelapis Lukaku dan Martinez.

Luis Muriel sendiri memang tampil apik bersama Atalanta musim ini dengan koleksi 20 gol dari 37 laga di semua kompetisi.

Torehan 16 golnya di Serie A Italia musim ini pun menempatkan dirinya di tempat ketiga daftar top skor, di bawah Cristiano Ronaldo dan Lukaku.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%