Liga Indonesia

Target Tinggi di Piala AFC, Jacksen Tiago Percaya dengan Skuat Persipura

Minggu, 28 Maret 2021 20:05 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, percaya dengan kemampuan skuatnya dalam menyongsong perhelatan Piala AFC. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, percaya dengan kemampuan skuatnya dalam menyongsong perhelatan Piala AFC.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan tampil di babak play-off Piala AFC pada 19 Mei mendatang. Mereka tak hanya menargetkan lolos ke fase grup, tapi juga berambisi mendapatkan prestasi.

Meskipun baru punya seorang pemain asing, namun sang pelatih, Jacksen Tiago tetap percaya dengan skuatnya yang ada saat ini.

Jacksen tak bisa menjamin timnya bisa mencapai target tertinggi, namun dirinya percaya dalam dunia sepak bola selalu ada keajaiban. Pelatih asal Brasil ini meminta skuat Persipura bekerja keras.

"Saya tidak yakin bisa menjamin itu (prestasi), yang saya bisa lakukan yakni berjuang sekuat tenaga dan semoga apa yang kita telah lakukan di sisa berapa waktu ini bisa menghasilkan yang terbaik, tapi keyakinan itu bisa dicapai dari kerja keras kita," kata Jacksen kepada awak media olahraga INDOSPORT, Minggu (28/3/21).

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di depan, tapi kita harus siap dengan segala kemungkinan," tambah Jacksen.

Guna memenuhi target di Piala AFC, Jacksen Tiago tengah menjalin komunikasi dengan pihak manajemen untuk mendatangkan pemain asing tambahan di posisi depan dan lini bekakang.

"Target kita fokus di Piala AFC dengan mencoba melebihi prestasi kita sebelumnya,

"Kita sementara fokus untuk mengejar pemain asing, karena pemain lokal sudah lumayan baik tapi tidak menutup kemungkinan kita akan menambah itu lagi," ungkap Jacksen.