Liga Italia

Profil Singkat Roberto Piccoli, Striker Muda Incaran AC Milan

Senin, 29 Maret 2021 20:05 WIB
Editor: Juni Adi
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Roberto Piccoli. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Roberto Piccoli.

INDOSPORT.COM - Dua klub raksasa Liga Italia, AC Milan dan Juventus dibuat saling sikut oleh pemain muda milik Atalanta, Roberto Piccoli.

Roberto Piccoli merupakan sosok striker muda bertalenta yang namanya tengah naik daun, lantaran tampil ciamin dalam beberapa musim terakhir ini. 

AC Milan bahkan sudah memasukan namanya ke dalam daftar belanja pada bursa transfer musim panas nanti. Menurut laporan Calciomercato, Rossoneri bahkan sudah memantau perkembangannya sejak beberapa tahun ke belakang.

AC Milan memang diketahui sedang menyusun agenda revolusi skuad, dimana mereka ingin banyak mengandalkan pemain muda bertalenta untuk jangka panjang. 

Mereka bahkan dikabarkan sudah pernah mencoba memboyong Piccoli ke San Siro. Namun tawarannya ditolak mentah-mentah oleh Atalanta.

Sementara itu, Juventus diketahui sempat melayangkan penawaran pada Atalanta untuk mendapatkan Roberto Piccoli pada bursa transfer pemain bulan Januari kemarin.

Sayangnya, penawaran dari Juventus saat itu ditolak oleh Atalanta yang tidak rela melihat Mutiara muda mereka merapat ke klub rival.

Penampilan apik Roberto Piccoli yang saat ini sedang menjalani masa pinjaman di Spezia, kabarnya membuat AC Milan dan Juventus siap untuk kembali melayangkan penawaran pada Atalanta di bursa transfer pemain musim panas mendatang.