Liga Inggris

Bedah Formasi Manchester United Jika Sukses Boyong Sergio Aguero dan Paulo Dybala

Selasa, 30 Maret 2021 18:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Michael Steele/Getty Images
Beberapa hari terakhir ini Manchester United dikaitkan dengan Paulo Dybala dan Sergio Aguero. Semenakutkan apa formasi MU jika sukses mendatangkan keduanya? Copyright: © Michael Steele/Getty Images
Beberapa hari terakhir ini Manchester United dikaitkan dengan Paulo Dybala dan Sergio Aguero. Semenakutkan apa formasi MU jika sukses mendatangkan keduanya?

INDOSPORT.COM – Beberapa hari terakhir ini Manchester United dikaitkan dengan Paulo Dybala dan Sergio Aguero. Semenakutkan apa formasi MU jika sukses mendatangkan keduanya?

Sukses menunjukkan performa apik di musim ini dengan melaju ke babak perempat final Liga Europa dan berada di peringkat dua Liga Inggris tak membuat Manchester United berpuas diri.

Bursa transfer musim panas nanti pun akan dimanfaatkan Setan Merah untuk memboyong pemain yang tepat untuk menutup kelemahan mereka, sehingga tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu punya peluang tampil lebih baik lagi musim depan.

Beberapa hari terakhir ini, Manchester United dikaitkan dengan dua bintang besar, salah satunya Paulo Dybala.

Paulo Dybala memang kehilangan menit bermain sejak Andrea Pirlo memimpin Juventus awal musim ini. Sejauh ini ia baru tampil 16 kali, dengan sumbangan 3 gol dan 2 assist. Juventus pun disebut siap melepas Dybala ke MU asalkan mendapatkan Paul Pogba sebagai gantinya.

Sementara itu, nama lain yang juga dikaitkan dengan Manchester United adalah Sergio Aguero. Usulan ini pertama kali dilontarkan pemain legendaris Paul Ince.

Ince mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk coba memboyong Aguero meski sang penyerang berstatus legenda Manchester City. Ince bahkan menyebut transfer itu berpeluang menyamai transfer legendaris ketika Sir Alex Ferguson memboyong Eric Cantona dari Leeds United yang berbuah sukses besar.

MU yang memang membutuhkan penyerang tengah sejatinya juga dikaitkan dengan Harry Kane dan Erling Haaland, namun dengan ketajaman yang sudah teruji dan fakta bahwa ia bisa diboyong secara gratis, Aguero tentunya layak dipertimbangkan.

Apalagi, Aguero sudah dipastikan akan hengkang dari City karena manajemen The Citizens sudah menyatakan takkan memperpanjang kontraknya.

Lantas, akan seperti apa formasi apa formasi Manchester United musim depan jika sukses mendatangkan Sergio Aguero dan Paulo Dybala sekaligus di bursa transfer musim panas? Berikut ini ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%