Liga Indonesia

Lolos 8 Besar Piala Menpora, Djanur Prediksi Tim Papan Atas Ini Menyusul

Rabu, 31 Maret 2021 09:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Media Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, dalam konferensi pers. Copyright: © Media Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, dalam konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Barito Putera menjadi tim pertama yang lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021, usai menahan imbang Persikabo di laga terakhir, Selasa (30/03/21) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Kemudian, menyusul PSIS Semarang yang juga menaklukkan Arema FC, sehingga dua tim perwakilan Grup A kini sudah lengkap. Laskar Mahesa Jenar sebagai pemuncak klasemen, dan Barito sebagai runner up.

Hari ini, akan ada laga terakhir Grup B antara Borneo FC vs PSM Makassar, disusul Persija Jakarta vs Bhayangkara Solo FC, digelar di Stadion Kanjuruhan Malang. Siapakah tim yang akan lolos ke babak berikutnya?

Bagi pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman, siapapun wakil Grup B yang lolos ke babak delapan besar Piala Menpora, tentu akan menjadi lawan yang sulit bagi Barito.

Pasalnya, penghuni Grup B ialah tim besar di Liga Indonesia, dan masing-masing sudah pernah mengangkat trofi juara setidaknya dalam lima tahun terakhir, baik dari ajang resmi Liga 1 ataupun Piala Indonesia.

"Kalau Grup B penghuninya tim-tim papan atas semua, ada Bhayangkara, Persija, PSM Makassar, dan satunya lagi Borneo FC sudah tersisih. Tapi dari tiga itu, yang berpeluang lolos saya pikir tiga-tiganya," sebut Djanur.