Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Hari Ini: Ada Jerman dan Italia

Rabu, 31 Maret 2021 08:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© FIFA.com
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Hari Ini: Ada Jerman dan Italia Copyright: © FIFA.com
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Hari Ini: Ada Jerman dan Italia

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. Termasuk laga Jerman vs Makedonia Utara dan Lithunia vs Italia.

Pertemuan Jerman dengan Makedonia Utara bakal menjadi laga menarik di pekan ini. Kemenangan telak atas Liechtenstein pada laga kemarin tentu akan menambah rasa percaya diri tim tamu jelang laga ini.

Kendati begitu, timnas Jerman tentu tampil moncer demi meraih 3 kemenangan dari 3 laga kualifikasi ini. Der Panzer terakhir kali memetik kemenangan saat bertandang melawan Rumania di Arena Nationala-intrarea dinspre Str.Maior Ion Coravu, Senin (29/3/2021) dini hari WIB.

Skuat Joachim Low berhasil membuktikan kualitasnya setelah mengakhiri laga dengan skor kemenangan 1-0.

Itu menjadi kemenangan kedua tim berjulukan Der Panzer dan kini sukses memuncaki klasemen sementara di Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Di tempat lain, Italia akan menjalani laga tandang melawan Lithuania. Skuat Roberto Mancini masih mencatatkan raihan sempurna usai unggul 2-0 di kandang Bulgaria. 

Kemenangan itu diraih berkat gol Andrea Belotti dan Manuel Locatelli. Azzurri kini menjadi pemimpin Grup C dengan koleksi 6 poin. 

Di laga melawan Lithuania nanti, Gianluigi Donnarumma dkk wajib waspada demi menjaga tren positif mereka.