Bola Internasional

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prancis Nyaris Dibikin Bosnia Buntu

Kamis, 1 April 2021 03:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COMPrancis hanya mampu menang tipis atas Bosnia-Herzegovina dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup D zona Eropa.

Laga ke-3 Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Bosnia-Herzegovina vs Prancis yang digelar di Stadion Grbavica pada hari Kamis (1/4/21) pukul 01.45 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Meskipun bermain sebagai tim tamu, Prancis selaku juara bertahan Piala Dunia 2018 tampil dominan sejak menit pertama digulirkan.

Bermodal deretan pemain bintang dalam skuad mereka, anak-anak asuhan Didier Deschamps mencoba menguasai pertandingan dan mengurung pertahanan Bosnia.

Namun Bosnia yang dimotori oleh Edin Dzeko sebagai ujung tombak ogah pasrah dan memilih untuk bermain percaya diri serta tak takut untuk bermain possession.

Kesempatan emas Bosnia datang di menit ke-23, tendangan spekulasi Todorovic sayangnya masih bisa dihalau dengan cerdik oleh Hugo Lloris yang bertugas di bawah mistar.

Sementara Prancis belum juga menemukan kesempatan emas mereka hingga menit ke-31 meskipun mendominasi dengan 59 persen penguasaan bola dan 5 percobaan.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 0-0 masih terus bertahan. Baik Prancis maupun Bosnia gagal memanfaatkan beberapa peluang yang mereka miliki.