Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Jerman vs Makedonia Utara

Kamis, 1 April 2021 00:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan ketiga di Grup J babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara timnas Jerman vs Makedonia Utara.

Live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Jerman vs Makedonia Utara bisa disaksikan melalui Mola TV pada Kamis (1/4/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

Bermain di MSV-Arena, Duisburg, timnas Jerman di bawah asuhan Joachim Low mengusung misi meneruskan tren positif. Ilkay Gundogan dkk sukses menyapu bersih dua pertandingan pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Di laga perdana mereka berhasil menggulung Islandia dengan skor 3-0. Tiga gol Der Panzer dicetak oleh Leon Goretzka, Kai Havertz, dan Ilkay Gundogan.

Setelah itu, mereka kembali mendulang kemenangan meski hanya tipis 1-0 saat bertandang ke markas Rumania. Serge Gnabry menjadi pahlawan Jerman karena mencetak gol tunggal pada menit ke-16.

Hasil itu membuat Jerman kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan koleksi enam poin. Mereka memiliki poin sama dengan Armenia tetapi unggul dalam selisih gol.

Sementara itu, Makedonia Utara juga bukanlan tim yang bisa diremehkan dengan mudah. Pasalnya, Makedonia baru saja mendulang kemenangan telak 5-0 saat menjamu Liechtenstein di laga kedua Grup J.

Mereka memang sempat sial di laga perdana karena ditekuk tuan rumah Rumania dengan skor 2-3. Kini Makedonia Utara bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Grup J dengan koleksi tiga poin dari dua laga.