Bursa Transfer

Cari Klub Baru untuk Haaland, Raiola Ciptakan 'El Clasico' Barcelona vs Real Madrid

Jumat, 2 April 2021 16:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Matthias Balk/picture alliance via Getty Images
Erling Haaland tertunduk lesu usai Borussia Dortmund kalah dari Augsburg Copyright: © Matthias Balk/picture alliance via Getty Images
Erling Haaland tertunduk lesu usai Borussia Dortmund kalah dari Augsburg

INDOSPORT.COM – Agen pemain Mino Raiola dan ayah Erling Braut Haaland, Alf Inge  Haaland, diketahui juga menemui Real Madrid setelah Barcelona guna membahas potensi transfer putranya.

Sebelumnya, Raiola dan Alf Inge yang kini berada di Spanyol diketahui menemui presiden Barcelona, Joan Laporta, dan melakukan pertemuan tertutup. Namun dapat dipastikan ketiganya membahas potensi kepindahan Haaland ke raksasa Camp Nou.

Kabar ini sempat menjadi topik hangat dan membuat klub pesaing, seperti Real Madrid, Chelsea, Manchester City dan Manchester United, ketar-ketir apabila Haaland benar-benar bergabung ke skuat Ronald Koeman.

Namun kekhawhatiran sedikit mereda ketika pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa Raiola dan Alf Inge juga bertemu perwakilan dari Real Madrid.

“Segera setelah pertemuan (dengan Barcelona) tersebut, Raiola dan Alf Inge tiba di Madrid dengan penerbangan pribadi. Mereka mengadakan pertemuan dengan dewan Real Madrid untuk membahas minat mereka untuk menandatangangi Haaland di musim panas, sama seperti Barcelona,” tulis Romano di akun Instagram-nya, Kamis (01/04/21).

Pertemuan dengan Real Madrid ini menegaskan bahwa Barcelona dan Real Madrid akan terlibat persaingan di bursa transfer layaknya mereka saling baku hantam di lapangan dalam duel El Clasico.

Meski begitu, Raiola dan ayah Haaland yang akan meninggalkan Spanyol pada Jumat malam belum memutuskan salah satu dari kedua klub tersebut akan jadi tujuan Haaland berikutnya.

“Raiola akan kembali malam ini dari Spanyol dan untuk memberikan penjelasan, tidak ada (negosiasi) yang selesai atau lanjutan dengan klub mana pun untuk Haaland,” lanjut Romano.

Itu artinya, Raiola dan ayah Haaland mungkin masih akan membuka kemungkinan adanya klub lain yang mengajukan penawaran yang lebih menarik ketimbang Barcelona dan Real Madrid.

Disebutkan pula oleh Romano bahwa Raiola dan ayah Haaland akan menemui 5 klub papan atas lainnya di Eropa yang tertarik merekrut Haaland dalam beberapa pekan mendatang.