Bursa Transfer

Liverpool dan Manchester United Saling Sikut Demi Bintang Versatile RB Leipzig

Jumat, 2 April 2021 03:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© City-Press GmbH via Getty Images
Dua raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United, dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan tanda tangan bintang versatile RB Leipzig. Copyright: © City-Press GmbH via Getty Images
Dua raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United, dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan tanda tangan bintang versatile RB Leipzig.

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United, dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan tanda tangan bintang versatile RB Leipzig.

Liverpool dan Manchester United kabarnya siap mengerahkan segala cara agar bisa memenangkan perburuan untuk mendapatkan Marcel Sabitzer dari RB Leipzig.

Laporan dari TEAMtalk menyebutkan jika Sabitzer bisa dipastikan bakal hengkang dari RB Leipzig di bursa transfer musim panas mendatang setelah bermain untuk klub yang berasal drai Jerman Timur itu sejak tahun 2014 silam.

Kabarnya Sabitzer tak ingin membuang kesempatan untuk bisa menapaki babak baru dalam karirnya sebagai pesepakbola profesional.

Pemain yang berposisi gelandang ini diketahui telah berusia 27 tahun dan dipandang sudah cukup matang untuk bisa bermain di klub yang lebih besar dari RB Leipzig.

Manchester United yang bakal merombak lini tengahnya dikabarkan memasukkan nama Sabitzer sebagai salah satu pemain yang ingin mereka datangkan di bursa transfer musim panas mendatang.

Sementara Liverpool yang compang-camping musim ini ingin memboyong Sabitzer sebagai upaya mereka untuk bangkit dan kembali bersaing dalam perburuan gelar juara Liga inggris musim depan.