Bursa Transfer

Manchester United Miliki Kans Bajak Bintang Muda Prancis Target Transfer Real Madrid

Jumat, 2 April 2021 01:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Aurelien Meunier/Getty Images
Manchester United memiliki kesempatan menikung Real Madrid dalam perburuan untuk mendapatkan bintang muda Prancis, Eduardo Camavinga. Copyright: © Aurelien Meunier/Getty Images
Manchester United memiliki kesempatan menikung Real Madrid dalam perburuan untuk mendapatkan bintang muda Prancis, Eduardo Camavinga.

INDOSPORT.COMManchester United memiliki kesempatan menikung Real Madrid dalam perburuan untuk mendapatkan bintang muda Prancis, Eduardo Camavinga.

Eduardo Camavinga adalah salah satu pemain muda yang disebut-sebut sebagai bintang terbaik saat ini. Dirinya merupakan salah satu target transfer prioritas Real Madrid sejak bursa transfer musim panas tahun lalu.

Namun alih-alih makin mendekat ke Real Madrid, Camavinga malah dikabarkan bisa saja merapat ke Manchester United di bursa transfer mendatang.

Laporan dari The Athletic menyebutkan jika Manchester United telah mendapatkan lampu hijau dari Jonathan Barnett selaku agen Camavinga.

Hal ini bisa terjadi menyusul kemungkinan Zinedine Zidane dipecat dari Real Madrid andaikata dirinya gagal mempersembahkan trofi di musim 2020/21 ini.

Pemecatan yang diterima oleh Zinedine Zidane tersebut lantas akan membuat Real Madrid tak lagi memiliki daya tarik untuk Camavinga.

Camavinga merupakan salah satu gelandang muda terbaik yang disebut-sebut bakal menjadi tulang punggung Timnas Prancis di masa depan.

Ia mulai mencuri perhatian publik pecinta sepakbola lewat penampilan gemilangnya sepanjang musim 2019/20 kemarin. Saat itu, Camavinga menjadi salah satu aktor kunci di balik lolosnya Rennes ke Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.