Liga Indonesia

Stadion Kanjuruhan Nyatakan Siap Geber Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

Jumat, 2 April 2021 12:32 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ketua Panpel Grup B Piala Menpora, Abdul Haris. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Ketua Panpel Grup B Piala Menpora, Abdul Haris.

INDOSPORT.COM - Ketua Local OC Grup B, Abdul Haris, menyatakan pihaknya sudah siap untuk menggeber serta menyukseskan laga-laga babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Sebagaimana diketahui, babak dengan format single match itu bakal digelar pada 9 dan 10 Maret mendatang. PT Liga Indonesia selaku Organizing Comittee (OC) alias panitia pusat masih mempertimbangkan sejumlah opsi yang ada.

Salah satunya adalah Stadion Kanjuruhan. Lagipula, Arema FC yang bernomor base di sana, telah tersingkir dari persaingan juara turnamen pra musim kompetisi tersebut.

"Prinsipnya, kami selalu siap jika ditunjuk kembali. Fasilitas stadion juga sudah baik mengacu pada item yang diminta PT LIga Indonesia," ujar Abdul Haris kepada media di Malang, Rabu (31/03/21) lalu.

Sebelumnya, Kanjuruhan dinilai sukses ikut menyukseskan gelaran Piala Menpora. Stadion berkapasitas 40 ribu penonton itu telah rampung menggelar 6 laga Grup B yang dihuni Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, PSM Makassar dan Borneo FC.

"Penerapan protokol kesehatan berikut vaksinasi berjalan lancar. Keamanan juga zero accident (nol insiden), jadi tidak ada masalah," sambung pria yang juga Ketua Panpel Arema FC tersebut.