Liga Indonesia

Arema FC Pertimbangkan Lagi Dua Brasil Pasca Performa di Piala Menpora

Jumat, 2 April 2021 11:30 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© MO Arema FC
Arema FC memperkenalkan Bruno Smith sebagai penggawa asing baru jelang lanjutan Liga 1. Copyright: © MO Arema FC
Arema FC memperkenalkan Bruno Smith sebagai penggawa asing baru jelang lanjutan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Arema FC memberi sinyal untuk mempertimbangkan lagi keberadaan dua pemain asing asal Brasil, pasca performa mereka sepanjang gelaran Turnamen Piala Menpora 2021 lalu.

Keduanya adalah Caio Ruan Lino De Freitas dan Bruno Smith Nogueira Camargo. Klub berlogo kepala singa tampaknya tak puas dengan performa keduanya sepanjang 3 kali laga turnamen.

Caio Ruan yang menempati posisi defender, hanya bermain satu kali menahan imbang 1-1 Tira Persikabo (21/03/21). Orbitan tim B dari FC Sao Paulo Brasil itu bermain pada paruh kedua menggantikan peran Muhammad Roby.

Sementara Bruno Smith bermain dalam dua laga turnamen Piala Menpora. Namun, keberadaan eks playmaker FC Twente U-20 Belanda itu juga tak full 90 menit saat Arema FC dikalahkan 1-2 oleh Barito Putera (25/03/21) dan 2-3 dari PSIS Semarang (30/03/21).

"Untuk dua pemain asing, saya juga belum bisa memastikan. Tetapi saya pikir, Anda (media) juga bisa menilai sendiri bagaimana," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo Kamis (01/04/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%