Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Torino vs Juventus

Sabtu, 3 April 2021 22:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Torino vs Juventus Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Torino vs Juventus

INDOSPORT.COM - Duel Torino melawan Juventus akan tersaji Sabtu (03/04/21) mulai pukul 23:00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming.

Kedua tim sama-sama menelan kekalahan pada laga Serie A Italia pekan lalu. Torino menyerah saat bertandang ke markas Sampdoria dengan hasil akhir 0-1, sementara Juventus dibekuk tim papan bawah, Benevento, dengan skor serupa. 

Juventus diketahui menempati posisi ke-3 dengan raihan 55 poin, mempunyai selisih empat angka dari AC Milan dan 10 poin dengan Internazionale. 

Di atas kertas, Bianconeri jauh lebih unggul dibanding Torino. Juventus memenangi 10 dari 11 pertemuan tandang terakhir mereka saat melawan Torino. 

Juventus terkini menekuk Torino pada Desember 2020 lalu dengan kemenangan 2-1 berkat gol dari Weston McKennie dan Leonardo Bonucci.

Il Toro saat ini berada satu strip di atas zona degradasi (urutan ke-17). Hal ini jelas membuat skuat Davide Nicola akan berusaha gigih memenangi Derby Turin. 

Torino patut diwaspadai karena sempat menahan imbang Atalanta 3-3 dan membekuk Sassuolo 3-2. Bianconeri juga wajib mengawasi pergerakan Andrea Belotti juru gedor tim lawan yang memiliki presentase akurasi gol di Serie A sekitar 70,4 persen (menurut Whoscored).