Liga Indonesia

Tinggalkan Jogja, Bali United Jalani Vaksinasi Tahap Kedua di Kuta

Sabtu, 3 April 2021 18:56 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Skuat Bali United langsung meninggalkan Kota Yogyakarta setelah merampungkan tiga partai fase grup Piala Menpora 2021. Fadil Sausu dkk dijadwalkan menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Mes Kuta, Badung, Minggu (4/4/21).

Bali United menjadi satu dari enam tim yang sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar. Bali United lolos setelah berbagi angka 1-1 dengan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (2/4/21) sore.

Bali United lolos sebagai runner-up Grup D dengan koleksi lima poin. Sementara, puncak klasemen ditempati Persib Bandung dengan tujuh poin. Tim Maung Bandung mendapat tambahan tiga poin berkat kemenangan atas Persiraja Aceh 2-1.

Media Officer Bali United, Alexander Mahaputra, mengatakan seluruh pemain dan ofisial sudah tiba di Bali, Sabtu (3/4/21) siang. Mereka pulang kampung menggunakan penerbangan pagi dari Bandara Adi Soemarmo, Boyolali.

"Ini merupakan vaksinasi tahap kedua. Ada 45 vaksin yang disediakan untuk tim dan ofisial. Rencananya vaksinasi ini dilakukan di mes," ucap Alex, Sabtu siang.

Setelah dilakukan vaksinasi tahap kedua, Bali United akan menggeber latihan lagi. Mereka bersiap menghadapi pemuncak klasemen Grup C pada Senin (11/4/21) pukul 20.30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Kemungkinan latihan dilakukan lagi hari Senin, tapi masih melihat situasi dan kondisi sesudah vaksinasi," tutur Alex.

Pada awal persiapan menuju babak 8 besar Piala Menpora, Bali United bakal fokus pada recovery para pemain. Fisik skuat Serdadu Tridatu cukup terkuras lantaran menjalani tiga pertandingan dalam sepuluh hari.