Liga Indonesia

Arema FC Langsung Geber Latihan Usai Tersingkir dari Piala Menpora 2021

Minggu, 4 April 2021 02:36 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Aream FC
Arema FC tak memberi masa libur terlalu lama kepada pemain dengan langsung menggeber program latihan tim di Malang, pascatersingkir dari Turnamen Piala Menpora. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Aream FC
Arema FC tak memberi masa libur terlalu lama kepada pemain dengan langsung menggeber program latihan tim di Malang, pascatersingkir dari Turnamen Piala Menpora.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Arema FC, tak memberi masa libur terlalu lama kepada pemain dengan langsung menggeber program latihan tim di Malang, pascatersingkir dari Turnamen Piala Menpora 2021.

Artinya, Dendi Santoso dkk kembali menjalani aktivitas lapangan hijau dalam pekan yang sama. Padahal, mereka baru saja menuntaskan tugas untuk berlaga pada Piala Menpora 2021 lalu.

Tim Singo Edan sendiri dipastikan tersingkir dari persaingan menuju babak 8 besar turnamen. Sehingga, anak asuh Kuncoro langsung pulang ke Malang dan menggelar program latihan mulai Sabtu (03/04/21).

"Latihan ini sebagai bagian dari persiapan tim menuju kompetisi Liga 1," ujar Siswantoro, salah satu pengisi staf kepelatihan Arema FC bersama Kuncoro, Singgih Pitono dan Felipe Americo.

Sementara tujuan dari langsung digelarnya latihan adalah semata-mata untuk menjaga kondisi kebugaran pemain. Kendati sudah tidak punya agenda pra musim lagi, bukan berarti Arema FC libur panjang.

"Ada waktu dua minggu yang bisa dimanfaatkan untuk (meningkatkan) kondisi fisik. Tepatnya sebelum puasa tanggal 12 atau 13 April nanti," kata Pak Sis.

"Karena saat puasa, kami tinggal bagaimana menjaga kondisi fisik pemain. Seperti taktik dan teknik," sambung pelatih yang juga guru olah raga di SMA Negeri 1 Tumpang, Kabupaten Malang tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%