Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol: Duel Tim Papan Atas Sevilla vs Atletico Madrid

Minggu, 4 April 2021 07:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Jadwal LaLiga Spanyol: Duel Tim Papan Atas Sevilla vs Atletico Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Jadwal LaLiga Spanyol: Duel Tim Papan Atas Sevilla vs Atletico

INDOSPORT.COM - Jadwal LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (04/04/21) dan Senin (05/04/21). Atletico Madrid harus waspada saat jumpa Sevilla.

Bakal tersaji empat pertandingan dalam lanjutan jornada ke-29 LaLiga Spanyol 2020/21. Duel Alaves kontra Celta Vigo akan menjadi pertandingan pembuka yaitu pada pukul 19:00 WIB.

Selanjutnya pada pukul 21:15, klub papan bawah, Elche yang berada di zona degradasi (urutan ke-17, dengan 25 poin), bakal menjamu Real Betis, kuda hitam yang ada di peringkat ke-7 dengan 45 poin. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manuel Martinez Valero. 

Masih di hari yang sama, Cadiz akan bertemu Valencia, mulai pukul 23:30 WIB di Stadion Ramon de Carranza. Ini akan menjadi pertandingan yang cukup sengit. 

Pasalnya, Cadiz tentu ingin memetik 3 poin demi menjauhi zona degradasi, sementara Valencia mempunyai harapan besar masuk ke 10 besar klasemen LaLiga Spanyol 2020/21.

Kemudian, pertandingan LaLiga Spanyol akan dilanjutkan pada Senin (05/04/21). Satu pertandingan akan tersaji yaitu duel Sevilla melawan Atletico Madrid. 

Pertemuan antara 2 tim penghuni papan atas LaLiga ini diperkirakan bakal sengit. Atletico selaku pemuncak klasemen Liga Spanyol tentu tak mau kalah demi menjaga jarak dengan Barcelona sebagai rival terdekat, Real Madrid.