Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Spanyol: Real Madrid Kembali Ancam Atletico

Minggu, 4 April 2021 08:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020-2021 hingga pekan ke-29 hari ini, Minggu (04/04/21). Real Madrid kembali membayangi Atletico Madrid.

Real Madrid baru saja memetik kemenangan besar dalam lanjutan LaLiga Spanyol pasca-jeda internasional. Pasukan Zinedine Zidane tersebut menaklukkan Eibar dengan skor 2-0 dalam laga yang dihelat Minggu dini hari WIB.

Adapun dua gol yang diceploskan Los Blancos ke gawang tim tamu ditorehkan oleh Marco Asensio pada menit ke-41 dan Karim Benzema di  menit 73’.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid pun akhirnya mampu merebut kembali posisi dua di klasemen yang sebelumnya sempat dihuni Barcelona.

Benzema dkk saat  ini mengoleksi 63 poin, angka yang cukup untuk membayangi Atletico Madrid yang kini menguasai puncak.

Atletico sendiri punya kesempatan untuk memperlebar jarak ketika  mereka menghadapi Sevilla pada laga hari Senin (05/04/21) dini hari WIB nanti.

Bila tergelincir dalam kekalahan, maka posisi Diego Costa dkk bakal terancam andaikan Madrid menang lagi di laga berikutnya.

Di sisi lain, Eibar yang dikalahkan Real Madrid semakin tenggelam di zona degradasi.  Mereka kini berada di posisi ke-19, mengantongi poin yang sama dengan Alaves yang jadi juru kunci klasemen, yakni 23.