Liga Indonesia

Motivasi Wahyu Sukarta Bawa PSS Sleman Lolos ke Perempatfinal Piala Menpora

Minggu, 4 April 2021 22:28 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Gelandang Wahyu Sukarta punya keinginan kuat untuk membawa PSS Sleman melaju ke babak perempatfinal Piala Menpora 2021. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Gelandang Wahyu Sukarta punya keinginan kuat untuk membawa PSS Sleman melaju ke babak perempatfinal Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Gelandang Wahyu Sukarta punya keinginan kuat untuk membawa PSS Sleman melaju ke babak perempatfinal Piala Menpora 2021.

Tim Super Elang Jawa mempunyai peluang lolos asal mampu mengalahkan Persebaya Surabaya dalam laga pamungkas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (07/04/21) mendatang.

“Persiapan kita lakukan seperti biasa, tapi saya dan teman-teman punya motivasi lebih karena alhamdulillah ada kesempatan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya,” kata Wahyu, Minggu (04/04/21).

Beberapa variasi materi latihan pun diberikan oleh tim pelatih kepada para penggawa, di antaranya yakni fun game, sprint, koordinasi dan juga finishing.

"Inti dari latihan tadi juga ada reaksi untuk defend ketika lawan posession, di mana saat mereka salah kita bisa rebut, harus menyerang dan mencetak gol. Terakhir ada finishing,” jelas dia.

Saat ini, berdasarkan klasemen sementara Grup C, skuat Super Elang Jawa masih punya kans besar untuk dapat lolos fase grup C Piala Menpora. PSS meraih 4 poin dari 1 kali menang, 1 seri dan 1 kalah, dan menempati posisi 3 klasemen sementara Grup C, kalah selisih gol dengan Madura United. Wahyu pun menatap kesempatan ini dengan penuh keyakinan.