Bola Internasional

Pekan Depan, Ryuji Utomo dan Saddil Ramdani Bakal Bentrok di Liga Malaysia

Minggu, 4 April 2021 11:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dua pesepak bola Indonesia, Ryuji Utomo dan Saddil Ramdani, kemungkinan akan terlibat bentrokan seru dengan timnya masing-masing untuk ajang Liga Super Malaysia 2021.

Diketahui, Ryuji Utomo dan Saddil Ramdani memutuskan melanjutkan kariernya ke Negeri Jiran, tepatnya bermain untuk klub Liga Malaysia sejak Januari 2021.

Ryuji Utomo meninggalkan Persija Jakarta dan bergabung Penang FC, sedangkan Saddil Ramdani pindah ke Sabah FA usai hengkang dari Bhayangkara  FC yang kini berganti nama jadi Bhayangkara Solo FC.

Sejak debutnya di Liga Super Malaysia musim 2021, penampilan Ryuji dan Saddil tak pernah mengecewakan, hingga mereka pun berhasil mencuri tempat starter di klub mereka masing-masing.

Kini tibalah waktunya Ryuji dan Saddil bakal berhadapan satu sama lain. Bentrokan duo bintang timnas Indonesia itu akan berlangsung saat Penang FC menjamu Sabah pada Jumat (09/04/21) pekan depan di City Stadium Penang untuk lanjutan Liga Super Malaysia.

Sebelum bentrokan antara Penang vs Sabah nantinya, baik Ryuji dan Saddil  baru saja memetik hasil positif usai tampil penuh bersama timnya dalam dua pertandingan berbeda, Sabtu (03/04/21) kemarin.

Ryuji menjadi starter dan tampil pentuh untuk Penang FC saat menghadapi perlawanan Perak FC. Bertanding di Stadion Kota Penang, Ryuji Utomo dkk membantu Penang bangkit kembali dan menang 2-1.

Penang sempat tertinggal 1-0 saat Perak lebih dulu unggul berkat gol dari Raianderson  di menit ke-11. Kemudian penyerang Casagrande mampu menyamakan kedudukan di  menit ke-43.

Kemudian di babak kedua, Rafael Vitor Santos de Freitas berhasil mengunci kemenangan untuk Penang lewat sontekannya pada menit ke-73.

Kemenangan ini  membuat Penang berada di urutan keempat di liga dengan 11 poin, sedangkan Perak berada di paruh terbawah klasemen Liga Super dengan empat poin dari enam pertandingan.