Liga Indonesia

Persik Punya Peluang ke 8 Besar Piala Menpora, Ini Tanggapan Joko Susilo

Minggu, 4 April 2021 16:06 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Persik Kediri
Persik Kediri masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 8 turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Officer Persik Kediri
Persik Kediri masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 8 turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 8 turnamen pramusim Piala Menpora 2021, setelah di pertandingan ketiga Grup C berhasil menaklukkan Madura United dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Sabtu (03/04/21).

Pelatih Persik, Joko Susilo, memberikan tanggapan mengenai peluang yang dimiliki timnya untuk lolos ke babak selanjutnya. Menurutnya, di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini pihaknya tidak memiliki target tinggi.

Pasalnya, turnamen pramusim ini hanya sebatas ajang pemanasan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Meski begitu, sebagai pelatih ia akan berusaha, agar timnya bisa tampil maksimal di setiap pertandingan yang dilakoni di Piala Menpora 2021.

"Kami selalu fokus dalam setiap pertandingan, kami ingin maksimal di pertandingan jadi lolos tidak bukan target utama kami," kata Joko Susilo setelah pertandingan menghadapi Persik, Sabtu (03/04/21).

Setelah pertandingan menghadapi Madura United, Persik masih memiliki satu pertandingan lagi di babak penyisihan Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yakni menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Rabu (07/04/21).

Menurut pelatih yang akrab disapa Gethuk ini, menjelang pertandingan tersebut, pihaknya akan membenahi kekurangan yang ada dalam timnya. Jadi, diharapkan saat laga menghadapi Persela, tim Macan Putih bisa tampil maksimal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%