Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Sevilla vs Atletico Madrid: Ujian Berat Los Rojiblancos

Minggu, 4 April 2021 12:12 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Sevilla vs Atletico Madrid (LaLiga). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Sevilla vs Atletico Madrid (LaLiga).

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan LaLiga Spanyol antara Sevilla vs Atletico Madrid diyakini bakal menjadi ujian berat bagi Los Rojiblancos.

Bertanding di Ramon Sanchez Pizjuan pada Senin (05/04/21) dini hari WIB, Sevilla bakal kedatangan tamu spesial yaitu Atletico Madrid. Duel ini bisa dikatakan sebagai super big match di LaLiga Spanyol.

Soalnya Sevilla dan Atletico Madrid merupakan penghuni 4 besar LaLiga Spanyol selain Real Madrid dan Barcelona. Bahkan Atletico berada di puncak klasemen LaLiga Spanyol mengungguli Real Madrid dan Barcelona untuk sementara.

Namun Atletico Madrid tidak bisa tenang karena Sevilla memiliki rekam jejak menyusahkan Los Rojiblancos dengan banyak menahan imbang. Bukan tidak mungkin kalau duel nanti bisa saja berakhir imbang lagi.

Jika hasil pertandingan melawan Sevilla nanti berakhir imbang, ini bakal menjadi sangat berbahaya bagi Atletico Madrid. Soalnya perolehan poinnya sangat mungkin bisa dikejar oleh Real Madrid dan Barcelona.

Bisa dikatakan kalau duel melawan Sevilla adalah ujian berat bagi Atletico Madrid. Jika menang, maka Atletico Madrid bakal semakin dekat ke jalur juara LaLiga Spanyol.

Namun sebaliknya jika kalah atau seri saja, maka itu bisa membuat Atletico Madrid kehilangan gelar juara LaLiga Spanyol yang sudah ada di depan mata. Duel ini Sevilla vs Atletico Madrid sangatlah seru karena dihuni banyak pemain bintang tapi sepertinya potensi imbang sangat besar.