Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Manchester United vs Brighton: Hati-hati Kepleset

Minggu, 4 April 2021 09:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Manchester United vs Brighton & Hove Albion (Liga Inggris). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Manchester United vs Brighton & Hove Albion (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Brighton diyakini bakal menjadi berbahaya bagi sang tuan rumah.

Bermain di Old Trafford pada Senin (05/04/21) dini hari WIB, Manchester United bakal kedatangan tamu spesial yaitu Brighton. Meski di atas kertas, Manchester United diyakini bisa meraih kemenangan.

Tapi tampaknya Brighton tak bisa diremehkan juga, apalagi peformanya akhir-akhir ini mulai membaik. Bahkan di pertemuan terakhir saja, Manchester United harus bersusah payah untuk mengalahkan Brighton.

Padahal Manchester United sedang dalam usaha mencoba terus mengejar Manchester City. Sembari juga, Manchester United berusaha untuk mengunci posisi kedua klasemen Liga Inggris dari kejaran Leicester City.

Oleh karena itu, kemenangan atas Brighton bakal sangat berarti untuk Manchester United. Selain dapat terus mengejar Manchester City tapi juga bisa mengamankan posisi dua dari kejaran Leicester City.

Sebenarnya dari rekor pertemuan hingga materi pemain, jelas Manchester United di atas angin. Hanya saja melihat peforma Brighton akhir-akhir ini serta Manchester Uniter harus menang susah payah di pertemuan terakhir.

Rasanya Manchester Uniter harus berhati-hati kalau tidak mau terpleset oleh Brighton. Meski begitu di atas kertas, kami memprediksi seharusnya Manchester United bisa meraih kemenangan asalkan pemain kunci ini bisa tampil prima, siapa dia?