Liga Italia

3 Fakta di Luar Nalar Juventus yang Gagal Kalahkan Torino di Serie A Italia

Minggu, 4 April 2021 10:52 WIB
Editor: Coro Mountana
© Juventus
Cristiano Ronaldo membawa bola di laga pekan ke-29 Liga Italia antara Torino vs Juventus. Copyright: © Juventus
Cristiano Ronaldo membawa bola di laga pekan ke-29 Liga Italia antara Torino vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 fakta di luar nalar Juventus usai gagal kalahkan Torino dalam lanjutan Serie A Italia.

Bertanding di Olimpico di Torino, Torino secara mengejutkan sanggup menahan imbang Juventus dengan skor ketat 2-2. Hasil seri ini sangat bagus bagi Torino mengingat ini adalah laga derbi Turin.

Dalam derbi Turin, biasanya Torino selalu jadi bulan-bulanan dari Juventus, tapi sekarang ternyata beda cerita. Torino sebenarnya tertinggal terlebih dulu melalui Federico Chiesa.

Namun Antonio Sanabria berhasil membawa Torino membalikan keadaan dengan dua golnya ke gawang Juventus. Pada akhirnya Juventus masih bisa memaksakan hasil imbang setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol penyama kedudukan.

Tapi walau selamat dari kekalahan, Juventus tidak bisa selamat dari hujatan fans kalau mereka gagal menang lagi. Soalnya Juventus jadi semakin jauh dari Inter Milan yang kembali dan terus meraih kemenangan.

Dengan hasil ini, rasanya Juventus seperti sudah menyerah dalam memertahankan gelar Serie A Italia dari Inter Milan karena sudah tertinggal jauh juga. Selain itu, masih banyak fakta di luar nalar lain usai Juventus gagal kalahkan Torino di Serie A Italia.