Liga Indonesia

PSM Mulai Persiapan Hadapi PSIS di 8 Besar Piala Menpora 2021

Minggu, 4 April 2021 02:59 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
© Official PSM Makassar
Pemain PSM Makassar berlatih di Lapangan Lanud Abdul Saleh, Malang, Kamis (25/03/21). Copyright: © Official PSM Makassar
Pemain PSM Makassar berlatih di Lapangan Lanud Abdul Saleh, Malang, Kamis (25/03/21).

INDOSPORT.COM - Klub PSM Makassar memulai persiapan untuk menghadapi juara Grup A, PSIS Semarang, di babak 8 besar Piala Menpora 2021 pada 9 April 2021 mendatang.

Setelah mendapat libur selama dua hari, Zulkifli Syukur dan kolega kembali menjalani latihan di lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Sabtu (03/04/21) sore.

Sekadar informasi, Pasukan Ramang telah meninggalkan Malang dan kembali ke Makassar sehari setelah mengamankan tiket ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Ditemui setelah memimpin anak asuhannya berlatih, pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola menyebut materi yang diberikan masih dalam intensitas ringan.

"Latihan hari ini cuma fokus ke kondisi saja untuk mengembalikan kebugaran pemain setelah perjalanan jauh," ungkap Batola kepada INDOSPORT, Sabtu (03/04/21).

Dari pantauan awak INDOSPORT di BSC, Batola masih mengistirahatkan sejumlah pemain intinya seperti Hilmansyah, Hasim Kipuw, Yakob Sayuri, dan Zulham Zamrun dalam latihan kali ini.

Begitupun dengan Patrich Wanggai yang masih mengalami cedera sehingga absen pada dua laga Grup B Piala Menpora 2021 kontra Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC.